Jumat, 19 Februari 2010

1 month anniversary

today is my day HA .lebih bagusnya lagi me and my baby gorilla's day :)
hari ini saya Theresa Gizela Cindy Putri dan Frans Gerald Johanes Sitompul sebulanan hahaha apa ga asik tuh ?hihi

percaya ga ?sebulan ini kita ga pernah berantem beneran loh :) asiknya, cuma ada trouble dikit sehari sebelum hari ini, yang bikin gue ngerasa bersalah dan makin sayang sama mr. potato gue ini .kenapa kamu bisa sayang sama aku sih ? aku kan jadi enak hahaha

pokoknya hari ini indah muach muach
happy 1 month anniversary my baby gorilla .i'll do the best for you .i'm sorry about yesterday baby :(

love,

gz.

0 komentar:

About Me

Foto saya
imperfect and unpopular girl .but i have many incredible moment about God, family, friendship, culture and love .i wanna share with you all guys ! just read and learn ;)