Minggu, 06 Desember 2009

i'm in a kribo love -INVALID-

hihihihiihi .kribo love ?pernah denger istilah yang satu ini ?gabakal kayaknya .gue mematenkan kata-kata ini buat GUE SENDIRI !HAHAHAHAHA .

yak .sebenernya gue emang lagi suka sama yang kribo-kribo gitu .iihh ,kalo gue liat apa apa yang kribo tuh serasa ngeliat awan versi item (baca : tanpa ketombe)


itu adalah sepotong kata kata dari blog gue yang ga gue publikasiin .dan FYI sekarang gue lagi gamau denger apapun soal cinta cintaan yang menurut gue itu BOHONG .kalo bahasa latinnya itu "amor es mentira". gue sebagai remaja SMA yang katanya lagi jaman jamannya falling in love ngeliat kalo cinta di masa sma tuh cuma bullshit doang .cinta cuma buat dimaenin, disakitin, dimanfaatin, dan banyak lagi pendeskripsian yang lain .jujur emang sesaat gue perlu seseorang yang nemenin gue smsan, perhatian sama gue, selalu ada disamping gue, tapi kalo gue liat liat lagi itu cuma buat sesaat .kalo lagi bosen sms, dicuekin lah . kalo lagi bosen diperhatiin, bilangnya over-protective lah (pengalaman orang-orang disekitar gue .red)

untuk kribo love ini emang gue pernah suka "berlebihan" sampe dikira FANS berat .tapi sorry aja nih ya, gue SUKA bukan NGEFANS .toh sekarang dia juga udah dimana, gue dimana .rasa nya udah ga ada lagi .menurut gue -buat para jomblo- mendingan sekarang lo cari temen yang banyak, dan sahabat daripada lo pegel-pegel cari cinta .kalo lo ga nyari, cinta bakalah dateng sendiri .tapi kalo lo nyari, cinta bakalan kabur dan pergi dari lo .mending kasih cinta lo buat orang-orang terdekat lo, kayak keluarga, sahabat, dan temen :)

-gz

Kamis, 03 Desember 2009

fairytale life :'(

fairytale life ?
siapa yang ga mau punya hidup bahagia, dan punya motto "happily ever after" .kalo gue tanya satu satu pasti kebanyakan jawabannya mau deh .hidup ga punya perkara, ga punya masalah, pasangannya setia dan selalu ada disamping dia kapanpun dia mau. selalu punya teman dan selalu bisa ngabisin waktu bareng temen. what a wonderful life ?

dari sekian kesenangan di atas, ternyata reality life itu lebih bermakna buat masing masing pribadi sendiri. tanpa masalah kita bakalan terus ngerasa dimanja dan gabisa menjalani hidup kita secara mandiri. tanpa pengalaman pahit kita gabakalan pernah berani nyoba buat melakukan sesuatu yang baru. tanpa kegagalan kita ga bakal pernah terpacu buat lebih baik. daaaan tanpa disakiti kita gabakal pernah berusaha buat mencari cinta sejati kita .

walaupun setiap duka yang kita alami itu berat dan sakit, tetapi dibalik semua itulah suka dan senang ada :)
nikmatilah hidup apa adanya

Selasa, 20 Oktober 2009

midtest weeks make me sick !

OOOOOOOOH SH*T ! &*\@?^/

aduh dari tanggal 19-23 gue mid test coba ?! apa banget deh telat banget tau. dimana mana sekolah laen udh pada ngaso ngaso tinggal nungguin uas, lah gue baru uts terus ga ada sebulan uas. what a shit !

dengan berbekal pengetahuan yang minim dan pengalaman yang sempit kayaknya nih uts bakalan suram, yang gue bisa cuma agama ! itu juga ada yang nyontek, so far so bad kayaknya :'(
gila ya apalagi kemaren tuh pas gue lagi belajar biologi .ceritanya gini, jadi kan gue belajar biologi itu dari jam 7-jam stenga 12 malem .terus karena (sok) udah apal semua gue memutuskan buat tidur karena biar ga telat bangun [sumpah males banget belajar jam 4 pagi, mendingan ampe jm 12 tapi bangun tetep siangan]
pas gue udh siap siap tidur dengan berselimutkan selimut (plis deh), gue langsung matiin lampu .tapiiiii tiba-tiba ada suara anjing gonggong terus ga brenti brenti, terus kayak ngaing-ngaing gitu sumpah itu serem banget kalo kondisi lo kayak gue . SENDIRIAN, LAMPU MATI, kamar udah ga sering dipake .mau merinding gajadi, gue langsung doa aja Aku Percaya .hih akirnya karena makin lama ga ilang ilang, gue buka twitter aje smpe jm stengah 1. akirnya tuh suara ilang juga huah sumpah horor abis bis bis

Rabu, 07 Oktober 2009

m e l e l a h k a n

hari ini hari rabu dan seperti biasanya ya gue latihan Cheerleader .kita entar mau lomba loh di Blok M Square tanggal 8 November :)
liat yaaaaaaaaaa :p

kembali ke topik, jadi hari ini tuh gue bener bener capek banget, apalagi gue selalu jadi BASE ! wooh apa ga amazing tuh (heeem)
mana hari ini gue lagi sakit .suara gue ilang .gatau deh besok bada gue kayak gimana heeeeeem .bisa bisa besok gue gamasuk ini

hari ini cheers nya bikin pyramid gatau dah namanya apa tapi yang jelas flier gue si victor dijatohin gitu dan kita mesti nangkep .

mrs. BAU MULUT itu makin nyebelin dan bikin temen gue jadi tumpuan teruuuuuuus .MONKEY ! KISS MY ASS, FART !

tenggorokan gue makin gaenak, udahan deh :)

Senin, 05 Oktober 2009

bukan mata melainkan hati ♥

aku yang berjalan di sisimu
mendengarkan semua keluhanmu
tanpa takut dan lelah melangkah, aku mengikutimu
berani berdiri dan menjadi diri sendiri di depanmu
hanya dia yang menjadikanmu orang lain didepanku

semua sedang berubah
tak terkecuali aku
karena wajahmu, senyummu, dan tingkahmu
membuatku tak sadarkan diri dan hilang langkah
tatapanmu padanya membuatku kecil
tak ada apa apanya dibanding dia

ingin ku meraih semua daripadanya untukmu
tapi tak mungkin bisa
karena dunia tak berubah dan hidup kulalui demi diriku
ingin ku rampas semua daripadanya untukmu
tapi tak mungkin bisa
karena kecantikkan didalamku mungkin lebih baik darinya

aku pergi entah kemana
mencari jejak untuk kembali berjalan dan menyatukan tapakku bersamamu
tapi aku lelah
kau berbeda, seperti topeng yang muram
hanya menunggu harapan semu yang kuyakini tak pasti
darinya lagi dan lagi

aku muak melihat kau begini
muak dengan segala duniaku yang tak pernah pasti
yang baru ku rengkuh namu lepas kembali
kapan kubisa meraihnya lagi
tak ada yang tau
hanya satu yang bisa kukatakan

karena cinta dinilai bukan dari mata melainkan hati ♥

-gz

Sabtu, 03 Oktober 2009

flaaaaaaaaat day -________-

hari ini biasa biasa aja .aah nih hari gue ke sekolahan buat susulan kimia yang soalnya AJAIB banget (gue yakin remid dh)
tau ga sih lo. gue dateng jm stengah 9 baru masuk susulan jem 10. karatan gue nunggu nya. mana jm 11 harusnya gue haru ccf .

akirnya gue selese mengerjakan soal ajaib tersebut jam SETENGAH 12 !! mati gue mati gue .akirnya gue yang tadinya mau nebeng eifram ke rumah clara, tiba tiba berubah pikiran langsung panggil bapak ojek dan kabur ke rumah clara (dalam keadaan perut kosong melompong). langsung gue dengan gatau malu nya ngomong sama clara 'clar, ada makan ga ?laper niiiich!"
mungkin clara langsung ilfil kali ya -ni org ga ada malu malu nya begitu nongol di dpn rumah gue lgsg minta makan.

terus abis gue makan (dgn gatau diri) kita lgsg cabut bareng nyokap clara. diturunin di depan hanamasa dan kita nunggu 56 lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget mana kita udh kayak gembel ditolakin sama 56 yang penuh mulu

akhirnyaa kita berdua dapet 56 kosong dan wuuuuuuuuuuush ngabur sampe ke uki. dari uki langsung cabut ke salemba naek P 2(tau ga lo?). gue yang karena ngantuk yang mahabesar dan lapar yang tak tertahankan langsung ngorok saat itu juga dan kebangun (kayaknya sih) setiap 10 menit. buat mastiin gak kebablasan. dan gue liat samping gue clara juga melakukan hal yang sama seperti gue. TIDUUUUUR (haleluyaa) !

ga ada kejadian yang banget banget abis turun dari P2, tapi yang bikin gue kagetget adalaaah KITA TELAT SETENGAH JAM ! gue tanpa babibu langsung masuk ke kelas sambil pasang senyuman terbaik gue (nyengir kuda !)

gue dan clara karena ga masuk sebelom libur lebaran jadi berasa seperti orang bego di kelas. dan dengan sotoy nya bikin translate an berdua (tapi bener ya kan claaaaar ?hahaha)

abis dari ccf (setelah sebelomnya pas istirahat kita foto foto di perpustakaan yang menurut mata katro kita mahabagus) karena kelaperan kita makan di rumah makan MAS MISKUN
enak sih enaaak mas mis makanannya, tapi kenapa porsi nasi nya dikit bangeeeeeet ha ?gue clara tuh laper you know. pas kita nambah nasi kedua malah porsi nasinya lebih gede BENER BENER SIALAAAAAN.

this is the finale nih, pas pulang karena kita ga kedapetan P2 kearah pangkalan 56, jadinya kita naek taxi Dian Group, di dalem taksi kita diceramahin sama pak taksi yang kebetulan berasal dari Padang (clara gatau tuh ngapain nanya nanya). buset sumpah gue gangerti sama apa yang dia omongin tapi ada kata kata orang tuanya gitu lah. dikit dikit gue dengerin tapi ga fokus karena gue takut DITIPU akirnya gue was was. pas ditengah jalan tiba tiba dia belok ke arah lain yang biasanya ga gue lewatin langsung dagdigdug gue kan langsung gue teriakin, "heh pak, kok lewat sini?" "lebih cepet lewat sini, non"katanya .
gue pertamanya gapercaya yaudah tapi sambil waswas tetep gue liatin tuh, eh ternyata dia gak boong (amin bgt yatuhan) akirnya gue dan clara yang lagi kebelet pipis bisa pulang dengan selamat :D

udahan ya .ya emg ga terlalu flaat day bgt sih kmrn. ketemu supir taksi yang ajaib dan bisa ceramahin kita, ya tetep thankyou banget lah buat pak taksi Padang. mudah mudahan keluarga nya si bapak ga kenapa kenapa :D

au revoir :)

-gz

Jumat, 02 Oktober 2009

BATIK DAY !


wetsaaaaaah ! hari ini gue dan sekawanan anak sma bhk dan sekolah di Indonesia make baju batik loooooh .kereeeeeeeen kan ?berasa FREE .bisa pake sepatu bebas setelah selama ini gue 'mpet banget pake sepatu vans item polos .hoek !

katanya sih hari ini kita semua pake batik karena batik udah dipatenkan sama UNESCO sebagai budaya ASLI INDONESIA bukan MALAYSIA !

we're sooo sorry malay, kita harus matenin cepet cepeeett nih sebelom lo AMBIL ato apa tuh namanya, lo COPET lagi budaya Indonesia satu satu !
bikin budaya asli lo sendiri kek. biar masyarakat lo itu bisa bangga dan ga bingung sama yang mana budaya ASLI lo .okaaay ?!

INDONESIA TRULY ASIA ! hahhahahahaha


diatas adalah contoh warga Indonesia yang bangga akan budaya Indonesia !
XI SCIENCE 1

kereeeeeen kan bebeeh ?



"love your country, and don't be a COPYCAT !" "DON'T COPY OUR STYLE AGAIN !"


Kamis, 01 Oktober 2009

jerky dorky fuckin' fool !

this song dedicated to my F R I E N D
he's soooo FOOL

check it out :)

* you have a good lookin', sexy chest, dangerous smile
you've got everything to make chicks get down on their knees
BUT HEY !
what are you doin rite there ?
begging for love
from that JERKY DORKY FUCKIN PRINCESS !

REFF :

cant you hear it ?
she laughs when you cry
burns up all your letters, throws away all your roses
she chuckles when she makes you one of her god damn dolls

never ever forever and ever say that you're still crazy about her
you're such a JERKY DORKY FUCKIN FOOL !

* Oh look !
Your princess is going out late with that mr. stranger
and last night she was making out with a dirty boy in my backyard
but what a surprise, you said "NO WAAAYY !"
sttt ! get your tongue in your ass, fella !

* Everyone ! my friend is a moron
he lives in his own fairytale
waiting for a curse from that evil BITCH !
you can get any other whore, baby
look what i'm sayin
SHE'S AN ASS !

[back to REFF]

Rabu, 06 Mei 2009

libur yang indaah ?

2 minggu yang lalu gue libur aw aw SEMINGGU dan gak ada kejadian yang berarti (nasib gue emang tragis .gue tau kok .hiks) .eh tapi ada . gue NYASAR ! di bandung .tae abis . dengan berjuta keanehan yang dibuat bonyok gue .mana gue sendiri lagi kga ada kka kka gue :(( .tapi SERUSERU !

terus .
minggu ini gue libur lagi sampe hari kamis ini .SIALAAAN NANGGUNG !
nothing happened juga sih .
yaa palingan berpetualang bersama gracia naek motor spikey andalan kitaa . HAHAHAHA .ke sekolah buat foto panitia yearbook .omg .

eh iyaa gue mau cerita . jadi abis liburan seminggu yang pertama itu kan gue sempet masuk seminggu .nah terus gue hari selasa bolos buat ngasih formulir (skrg blm bisa dikasih tau) .pas nyampe tempatnya itu gue langsung terpana "GILAAA .RAME BANGEEEET !" njroot betapa maha dahsyatnya tempat itu ya .dipenuhi orang orang .huh .gue langsung aje naroh form gue paling atas .gue kira bakalan pertama dipanggil , eeeeh taunya diambil dari yang paling bawah .monyooong .niatannya sih mau gue curangin tapi mata mata anak-anak laen mengarah ke gue seakan tau maksut bejat gue gitu . akirnya gajadi lahh .ahh ahh .

terus lagi nunggu gitu (bayangin dong nunggunya berdiri!) gue tiba tiba melihat sesosok makhluk ganteng (ga..ga.. MANIS) bebalut baju SMA putih abu abu dengan kacamata full frame hitam .ANJROOOTT !!!! MIMPI APE GUE SEMALEM ?!! dia (kayaknya a.k.a ngarep) ngeliatin gue gitu .tapi gue (sok) jual mahal laahh .langsung besss' gue alihkan pandangan gue .kyaknya abis itu dia bilang 'yaampun ni cewe sadar ga sih retsletingnya kebuka?' [OH NO ! kalo beneran jadi patung deh gue]

tapi disebelahnya ada cewee .huaaa .aku seeediih ;((
terus gue kenalan deh sama anak 99 namanya FEBY .hhihi .lucu mukanya .baik pula :)

terus akirnya terdengarlah nama THERESA GIZELA CINDY dipanggil . dan gue langsung ngikutin mbak mbak gendut itu .terus dengan muka ga bersalah di bilang "NIH .FORMULIR KAMU GA LENGKAP ! LENGKAPIN CEPETAN ! BESOK TERAKIR !" anjrooot nih mbak mbak .lo kira gue punya jet apa bisa balik dengan enaknya ?! gabisa berkata kata akirnya gue pulang dengan sia sia .yaampun makin tragis hidup gue .tapi enak sih tadi berasa ditemenin si ganteng .iihh jdi makin cinta deh ah .hihihii .

terus besokannya gue ijin sama hana buat kesono lagi balikin form lg .huh .kita ijin deh jem 1 terus naek bus ke sono .SIALAN ! nyampe sono gue kan jalan smpe depan SMA 6, terus gue diboongin tukang taksi CINA NAJIS ! ktanya ke jalan Limau deket cuma macet .jadi 20.000 padhal aturan tuh cuma 10.000 ! ANJENG TUH ANJENG ! gue sumpahin mata lo makin sipit !
sampe disana gue ketemu lagi sama mbak mbak GENDUT .tapi gue ga ngeliat si ganteng lagi .hiks :((

terus pulangnya gue naek bajaj sampe ke depan SMA 6 yang harganya cuma 7.000 (sialan tuh tukang taksi ANJENG) .terus gue dan hana berfoto layaknya orang norak terus bilang "entar posting di blog posting di blog" (aduuuh=.=') .gue ma hana juga curhat tentang si CINA ANJENG itu ma tukang bajaj .ckckck .emang berat hidup di jakarta .(swt)

terussss kita naek blue bird sampe depan ratu plaza (TRAUMA GRA" CINA ANJENG!) terus pulanglah kita naek feeder kota wisata ! YEAY !!!!

Selasa, 14 April 2009

"aku cinta padamu" ??

hanya gombalan tentang cinta .

seberapa besar cintamu kepada seseorang ?apa hanya sebagai keharusan dan kepuasan ataukah sebagai sesuatu yang untuk mendapatkan cinta itu sendiri memerlukan pengorbanan di dalamnya ?pernahkah kau berfikir bahwa cinta tidak mengenal fisik atau apapun, tetapi dari hati ?

apa arti kata CINTA itu sendiri ?perlukah setetes air mata hanya untuk menangisi sebuah cinta yang sebenarnya tidak pantas untuk kita tangisi ?bantu aku mengartikan itu semua .kalimat kalimat lembut dan indah yang sering kali terdengar di telinga .apakah sesungguhnya kita memahami arti sebenarnya?haruskah kita selalu berkata "aku cinta padamu" setiap hari kepada cinta ?

CINTA tidak memerlukan fisik melainkan perasaan .perasaan ingin memberi dan mengasihi .bukan perasaan ingin menerima dan meminta .terlintaskah olehmu tentang itu semua ?kau berani mengatakan CINTA berarti kau berani mengorbankan cintamu, memberikan segalanya untuk sebuah cinta, membentuk suatu cinta dengan cinta .

yakinkah kau bisa melakukannya hanya dengan berkata "aku c-i-n-t-a padamu" atau "aku sayang padamu" atau kata kata lain yang bisa membuat sebagian besar mabuk kepayang ?

apakah cinta hanya bisa kita berikan kepada lawan jenis kita ?atau berfikirkah kau untuk mencintai sahabatmu hatimu ?berikan porsi CINTA yang sama kepada mereka .kita bukan meminta melainkan memberi .

memberikan sebentuk senyuman hangat,pelukan hangat,perhatian .mungkin ini hanya kata sepele yang jarang atau bahkan tidak pernah kau anggap penting .tetapi bagi seorang yang peka bagian itu merupakan bagian dalam membentuk suatu cinta .


cintailah cinta dengan hati ♥

tgcp .

Senin, 13 April 2009

mengklarifikasi blog pertama gue :D

yak teman teman !!! gue JDI PERGI KE TEBET sama clara, bintang, en engeeel :))

dan gue beneran beliin kemeja buat abang abing (dipakee beneran loooooooohh .AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA :DDDD)

happy birthday lagi lagi lagi lagi ya abang sayang .jadi makin cinta deeeh :p HAHAHAHAHA .
najois bahasa gue .makn ilfil aja deh kyaknya tuh orang .wkakaka .

berempatan udah kayak orang ilang gitu mana ada kejadian dimana sendal gue putuss x(( .duit abis jadi beli yang murah deeh :((

pokoknya SERU SERU SERUUUUU x))))))

barang tak terduga

setiap orang pasti punya barang kesukaan yang yaaaah bilang dibilang gak terduga .kyak gue aja nih contohnya .banyak banget yang gue demenin, misalnya kayak pengen baju baju yang trend (aduuhh berasa kuper banget deh gue), terus pengen motor baru (yak, seperti yang lo liat [nagi yang pernah liat] gimana keadaan motor spikey kesayangan gue yang udah butututututut), terus kepengen makan sushi, terus terus terus banyaaaak deeh .. yaampunn .

nah gue juga suka moto moto (yaelah foto foto maksutnyeee) .sangat suka difoto maupun memfoto .gitu dehh .naaaaaaahh beginilah ceritanya kawan

jadi kemaren tepatnya hari minggu ni ya gue bangun jem 10.00 .jarang jarang tuh gue bangun jem segitu, terus gue ngepel, setelah ngepel gue mandi kayak biasa (gak biasa sih .orang biasanya kalo libur jarang mandi ;---p) . masa gue mandi diheranin ama kakak gue .pas males dimarahin, pas rajin di heranin .buset ah .
terus abis gue mandi membersihkan diri, gue nonton DAHSYAAAAT .terus tiba tiba emak gue ngajakin pergi kaaan, pertamanya tujuan perginya ke cibubur junction ! ya baguusss .makin enek aja gue .mending ya shopping baju ato jalan jalan apa kek .ini tujuannya ke hypermart doang tapi gapapalah itung itung bisa beli apa yang gue gamampu beli .

nah terus pas siap siap gitu, om elmud sekeluarga datang berkunjung seperti biasa ke rumah gue daaaann ngajakin ke mangdu ! mata gue berbinar binar pas denger tuh nama .gue punya kesempatan BELANJA BAJUU !!!!! iyoooooii .gue langsung ambil go!girl gue terus liat alamat butik yang beralamat di mangdu .gue udah senyum senyum sendiri .

perjalanan ke mangdu berjalan seperti biasa dengan keadaan jalan yang gak gitu macet laah .abis sampe di mangdu senyum gue makin lebar aja tuhh .pas masuk stengah jem kemudian "kok ga ke itc sih ma ?" . "haaaah . entar aja .sekalian hunting sepatu" waaaaaww . dlam hati beli sepatu pulaaa .nyokap baik amaaat ni hari .
beberapa jem kemudian gue udah mulai pegel dan belom ada tanda tanda ke itc juga, eh ga deng . ke itc sih ke itc cuma ga ke lantai 4 (tempat butiknya).udah gitu gue ke pasar pagi, balik lagi ke itc tanpa naik ke lantai 4, terus ke mall lagi, terus ke dusit, dan dilalui tanpa menuju sedikitpun ke lantai EMPAAAATTTT !gue nahan sabaaar cindy sabaaarr .pas denger kata 'makan' kedongkolan gue sedikit mereda mungkin emang karena laper kali ya .ckckck .terus tiba tiba bokap memutuskan untuk PULANG ! dalem hati gue, whaaatt ?!! aku tidak percayaaaa !!! kaki gue ampe berasa varises gini gak mampir dulu gitu ?nemuin sesuatu ?beli sesuatu yang berarti ?yatuhankuuu .
ternyata oh ternyata selisik punya selidik, tiap jalan bokap gue itu selalu ngeliat kamera SLR .terus pas terakir terakir tuh ya bokap pengen beli tuh kameran yang usut punya usut harganya 6.6juta yang tipe paling rendah terbaru .ck ck ck .tapi pertama tamanya itu masih belom tergoda tergoda banget gitu .terus pas om elmud sama mba dini ngomongin tuh kamera terus, akhirnya dengan bijak bokap gue bilang "yaudah .beli aja yok !" .seperti tersambar petir yang syahdu (halaah) gue langsung bilang ' HAAAAAAAHH ??!! YANG BENEEEEER PA ??!!!' hatiku bersorak riang .kedongkolan gue gara" kga jadi belanja baju terhapuskan dengan hadirnya kamera SLR baru YEAAAAAAAAAYYY !!!

bener bener ga terduga teman teman sekalian . huaaaahh :)))))))
terus gue maen maenan deh ma kamera baru tdi . gue jeprat jepret dengan semut sebagai modelnya .hahahahahaha ..AKU BAHAGIA ! huaaiiiiiaaiiihaaa !

Jumat, 10 April 2009

liburan apa bukan sih ?

baelah buset . gue dikasi waktu berapa hari tuh dari hari kamis sampe hari senen untuk merasakan kemenangan dengan berleha lehoi ditempat tidur .tapi apa yang gue dapet ?
gue bolah balik gereja tiap hari dari kamis sampe paling engga ni hari lah karena PASKAH ! (haleluyaa haleluyaa) zzzz .

ya emang di kalo kata romo kita gaboleh bersungut sungut, aduh bahasa gue .tapi eke cape boo . gilak ! mana tiap kali misa 3 jeeeemm mulu (eh ga deng . 2 stenga jem terus ;p)

badan pegal tak mampu kuatasi lagi . sampe gue males mandi nih saking capeknya .ahhaay leboong .

eh iya teru terus ya kemaren tuh kan ada visualisasi kisah sengsara Yesus a.k.a tableau (ngarti kgak ?)
ya gitu deeh .bagus loh bagus . cuma menurut gue bagusan tao kemaren ah yang jaman yang jadi Maria itu makhluk manis nan imut,lucu, segalanyaaa bernama Theresa Gizela Cindy Putri .percaya ga lo gue jadi Maria ?percayaa doong ahh .
terus taon kemaren itu ya ceritanya langsung ke inti dan kga ada yang dipotong gtulah . yang taun ini dimulainya pas Yesus ngajar di bukit .nah lo gue juga bingung zzz .

yaudahlah . gue mau boci dulu .entar lanjut lagi ya :))

kiss from the cute rhinoceros :*

Jumat, 20 Maret 2009

anggep aja blog baru ;---)

anggep aja ini blog baru setelah gue menghapus kenangan blog gue yang sangat amat gembel ;--0

jumat .
asooooooooooooooooyy .uts selese booo :)
dengan hasil yang ga begitu memuaskan .
dengan nilai nilai yang begitu BOMBASTIS !

sabtu [besok]
asikk asikk mau belanjaaaaaa ..
sebenernya mau beliin kado si abang abing sih .hihihihi .
located : TEBET
naek : FEEDER BUSWAY KOTA WISATA [yooooee .NORAK abiss :p]
bersama : clara dan kawanannya
keputusan : BELOM TENTU JADI ;((

nasib gue emang sungguh terlalu deh ah .sebel ! mana duit cekak .errrr !

aduh ngomongin apaan lagi ya ?ga ada yang spesial di dalam diri seorang Cindy McAvoy Christensen sihh .kalo gue ngomongin apaa gitu pasti ga penting semua .

jadi udahan dehh ;(

Followers

About Me

Foto saya
imperfect and unpopular girl .but i have many incredible moment about God, family, friendship, culture and love .i wanna share with you all guys ! just read and learn ;)