Sabtu, 03 Oktober 2009

flaaaaaaaaat day -________-

hari ini biasa biasa aja .aah nih hari gue ke sekolahan buat susulan kimia yang soalnya AJAIB banget (gue yakin remid dh)
tau ga sih lo. gue dateng jm stengah 9 baru masuk susulan jem 10. karatan gue nunggu nya. mana jm 11 harusnya gue haru ccf .

akirnya gue selese mengerjakan soal ajaib tersebut jam SETENGAH 12 !! mati gue mati gue .akirnya gue yang tadinya mau nebeng eifram ke rumah clara, tiba tiba berubah pikiran langsung panggil bapak ojek dan kabur ke rumah clara (dalam keadaan perut kosong melompong). langsung gue dengan gatau malu nya ngomong sama clara 'clar, ada makan ga ?laper niiiich!"
mungkin clara langsung ilfil kali ya -ni org ga ada malu malu nya begitu nongol di dpn rumah gue lgsg minta makan.

terus abis gue makan (dgn gatau diri) kita lgsg cabut bareng nyokap clara. diturunin di depan hanamasa dan kita nunggu 56 lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget mana kita udh kayak gembel ditolakin sama 56 yang penuh mulu

akhirnyaa kita berdua dapet 56 kosong dan wuuuuuuuuuuush ngabur sampe ke uki. dari uki langsung cabut ke salemba naek P 2(tau ga lo?). gue yang karena ngantuk yang mahabesar dan lapar yang tak tertahankan langsung ngorok saat itu juga dan kebangun (kayaknya sih) setiap 10 menit. buat mastiin gak kebablasan. dan gue liat samping gue clara juga melakukan hal yang sama seperti gue. TIDUUUUUR (haleluyaa) !

ga ada kejadian yang banget banget abis turun dari P2, tapi yang bikin gue kagetget adalaaah KITA TELAT SETENGAH JAM ! gue tanpa babibu langsung masuk ke kelas sambil pasang senyuman terbaik gue (nyengir kuda !)

gue dan clara karena ga masuk sebelom libur lebaran jadi berasa seperti orang bego di kelas. dan dengan sotoy nya bikin translate an berdua (tapi bener ya kan claaaaar ?hahaha)

abis dari ccf (setelah sebelomnya pas istirahat kita foto foto di perpustakaan yang menurut mata katro kita mahabagus) karena kelaperan kita makan di rumah makan MAS MISKUN
enak sih enaaak mas mis makanannya, tapi kenapa porsi nasi nya dikit bangeeeeeet ha ?gue clara tuh laper you know. pas kita nambah nasi kedua malah porsi nasinya lebih gede BENER BENER SIALAAAAAN.

this is the finale nih, pas pulang karena kita ga kedapetan P2 kearah pangkalan 56, jadinya kita naek taxi Dian Group, di dalem taksi kita diceramahin sama pak taksi yang kebetulan berasal dari Padang (clara gatau tuh ngapain nanya nanya). buset sumpah gue gangerti sama apa yang dia omongin tapi ada kata kata orang tuanya gitu lah. dikit dikit gue dengerin tapi ga fokus karena gue takut DITIPU akirnya gue was was. pas ditengah jalan tiba tiba dia belok ke arah lain yang biasanya ga gue lewatin langsung dagdigdug gue kan langsung gue teriakin, "heh pak, kok lewat sini?" "lebih cepet lewat sini, non"katanya .
gue pertamanya gapercaya yaudah tapi sambil waswas tetep gue liatin tuh, eh ternyata dia gak boong (amin bgt yatuhan) akirnya gue dan clara yang lagi kebelet pipis bisa pulang dengan selamat :D

udahan ya .ya emg ga terlalu flaat day bgt sih kmrn. ketemu supir taksi yang ajaib dan bisa ceramahin kita, ya tetep thankyou banget lah buat pak taksi Padang. mudah mudahan keluarga nya si bapak ga kenapa kenapa :D

au revoir :)

-gz

0 komentar:

About Me

Foto saya
imperfect and unpopular girl .but i have many incredible moment about God, family, friendship, culture and love .i wanna share with you all guys ! just read and learn ;)