Selasa, 09 Maret 2010

hey it's almost 2 months boooo yea !

ha ha ha gue mau bikin sirik orang single lagi aaaah .
gue bentar lagi dua bulanan dong, asik loooh kayak permen lolipop rasanya hahahaha.
berita terkini dan HOT news : belom pernah berantem hebat loh kami ;]
iri ga iri ga ?hahahhaha .

mau tau rahasia nya ?
makanya buat yang cowok cowok cari cewek tuh yang kayak gue ; cantik, baik, imut, berwawasan luas, tidak cepat ngambek (haha ada yang protes entar), dan semua yang baik baik ada di gue .
dan buat yang cewek cewek tuh kalo cari cowok jangan kayak cowok gue, soalnya dia buat gue doang!

cant wait for the NEXT BIG DAY !
see ya, fellas ;] BOO !

Selasa, 02 Maret 2010

goodbye friend, goodbye nikita

Kehilangan .

hanya satu kata yang bisa mendeskripsikan apa yang gue rasain sekarang .kehilangan seorang teman (walaupun ga deket) tapi rasanya ada yang kurang .Seperti puzzle, apabila hilang satu puzzle itu gabisa selesai dengan baik .tapi gue tau apa yang harus gue lakukan sekarang, relakan dan doakan .

ya, namanya NIKITA PUTRI .
familiar memang mengingat kejadiannya santer di tayangkan di berita .ya, dia memang sudah ga ada karena kecelakan hebat, dan gue gamau lagi bahas tentang itu .ga terbayang kenapa dia perginya terlalu cepat .bahkan sangat cepat .

mengingat mukanya yang ceria dan penuh semangat, dengan senyum yang selalu mengembang dan tawa yang khas serta suaranya yang lucu .ah jadi miris .
kalo kata mama, sudahlah jangan ditangisi dan jangan disesali, cukup ingat memori yang berarti antara kamu dan nikita .

ya walaupun ga banyak memori yang gue dapet sama nikita, tapi nikita memang pantas dikenang .aah nikita, i'm so relieved that you're in heaven now playing with angels and wear halo on your head .pasti cantik banget nik :)

Goodbye Nikita Putri Sadikun. May your soul rest in peace .
selamat jalan Kawan




Life is a process of becoming, a combination of states we have to go through. Where people fail is that they wish to elect a state and remain in it. This is a kind of death. - Anais Nin

Jumat, 19 Februari 2010

1 month anniversary

today is my day HA .lebih bagusnya lagi me and my baby gorilla's day :)
hari ini saya Theresa Gizela Cindy Putri dan Frans Gerald Johanes Sitompul sebulanan hahaha apa ga asik tuh ?hihi

percaya ga ?sebulan ini kita ga pernah berantem beneran loh :) asiknya, cuma ada trouble dikit sehari sebelum hari ini, yang bikin gue ngerasa bersalah dan makin sayang sama mr. potato gue ini .kenapa kamu bisa sayang sama aku sih ? aku kan jadi enak hahaha

pokoknya hari ini indah muach muach
happy 1 month anniversary my baby gorilla .i'll do the best for you .i'm sorry about yesterday baby :(

love,

gz.

Sabtu, 13 Februari 2010

heeeeeeeey world I AIN'T SINGLE ANYMORE HA !

i'm sorry baru bisa nge blog sekarang .padahal ini berita udah lumayan basi, tapi ga basi dong buat gue :">

sepanjang bulan november sampai finalnya tanggal 19 JANUARI ternyata gue punya secret admirer WAW keren ya ga nyangka loh .


we're listed as a couple in January 19th 2010 :)

sebentar lagi sebulanan deh .

oh iya his name is FRANS GERALD JOHANES SITOMPUL .he's a Bataknese hihi .

i love him muach :-*

-gz

Minggu, 03 Januari 2010

say goodbye to facebook

ga ada facebook bukan berarti mati


yah cuma kata-kata itu doang yang bisa gue bilang kalo orang nanya 'kenapa di hapus ?' .facebook udah kayak dewa aja, kalo aja yang leave satu ampe ditanyain begitu .ya suka suka gue kek kenapa .
sebenernya alesannya juga jelas sih gue ngapus account gue, karena 1 hal yaitu jenuh .udah POL banget deh jenuh nya hrhr .
ada beberapa alasan lain yang bikin gue ngapus account facebook :
1. di tahun 2010 gue punya resolusi baru yaitu mengalahkan SHISZE dan EIFRAIM, salah satu setan pinternya XI SCIENCE 1 .jadi ranking 1 (is it possible ?) ya pokoknya gitu lah .salah satu hambatan gue jadi males adalah facebook .ya facebook !haha
2. jenuh
3. bosen
4. capek
5. mata gue katarak

alasan yang masuk akal hanya yang pertama, jadi percaya aja sama yang pertama .

STOP .mau belanja bulanan nih udahan ah bye :)

Minggu, 06 Desember 2009

i'm in a kribo love -INVALID-

hihihihiihi .kribo love ?pernah denger istilah yang satu ini ?gabakal kayaknya .gue mematenkan kata-kata ini buat GUE SENDIRI !HAHAHAHAHA .

yak .sebenernya gue emang lagi suka sama yang kribo-kribo gitu .iihh ,kalo gue liat apa apa yang kribo tuh serasa ngeliat awan versi item (baca : tanpa ketombe)


itu adalah sepotong kata kata dari blog gue yang ga gue publikasiin .dan FYI sekarang gue lagi gamau denger apapun soal cinta cintaan yang menurut gue itu BOHONG .kalo bahasa latinnya itu "amor es mentira". gue sebagai remaja SMA yang katanya lagi jaman jamannya falling in love ngeliat kalo cinta di masa sma tuh cuma bullshit doang .cinta cuma buat dimaenin, disakitin, dimanfaatin, dan banyak lagi pendeskripsian yang lain .jujur emang sesaat gue perlu seseorang yang nemenin gue smsan, perhatian sama gue, selalu ada disamping gue, tapi kalo gue liat liat lagi itu cuma buat sesaat .kalo lagi bosen sms, dicuekin lah . kalo lagi bosen diperhatiin, bilangnya over-protective lah (pengalaman orang-orang disekitar gue .red)

untuk kribo love ini emang gue pernah suka "berlebihan" sampe dikira FANS berat .tapi sorry aja nih ya, gue SUKA bukan NGEFANS .toh sekarang dia juga udah dimana, gue dimana .rasa nya udah ga ada lagi .menurut gue -buat para jomblo- mendingan sekarang lo cari temen yang banyak, dan sahabat daripada lo pegel-pegel cari cinta .kalo lo ga nyari, cinta bakalah dateng sendiri .tapi kalo lo nyari, cinta bakalan kabur dan pergi dari lo .mending kasih cinta lo buat orang-orang terdekat lo, kayak keluarga, sahabat, dan temen :)

-gz

Kamis, 03 Desember 2009

fairytale life :'(

fairytale life ?
siapa yang ga mau punya hidup bahagia, dan punya motto "happily ever after" .kalo gue tanya satu satu pasti kebanyakan jawabannya mau deh .hidup ga punya perkara, ga punya masalah, pasangannya setia dan selalu ada disamping dia kapanpun dia mau. selalu punya teman dan selalu bisa ngabisin waktu bareng temen. what a wonderful life ?

dari sekian kesenangan di atas, ternyata reality life itu lebih bermakna buat masing masing pribadi sendiri. tanpa masalah kita bakalan terus ngerasa dimanja dan gabisa menjalani hidup kita secara mandiri. tanpa pengalaman pahit kita gabakalan pernah berani nyoba buat melakukan sesuatu yang baru. tanpa kegagalan kita ga bakal pernah terpacu buat lebih baik. daaaan tanpa disakiti kita gabakal pernah berusaha buat mencari cinta sejati kita .

walaupun setiap duka yang kita alami itu berat dan sakit, tetapi dibalik semua itulah suka dan senang ada :)
nikmatilah hidup apa adanya

Followers

About Me

Foto saya
imperfect and unpopular girl .but i have many incredible moment about God, family, friendship, culture and love .i wanna share with you all guys ! just read and learn ;)