Selasa, 02 Maret 2010

goodbye friend, goodbye nikita

Kehilangan .

hanya satu kata yang bisa mendeskripsikan apa yang gue rasain sekarang .kehilangan seorang teman (walaupun ga deket) tapi rasanya ada yang kurang .Seperti puzzle, apabila hilang satu puzzle itu gabisa selesai dengan baik .tapi gue tau apa yang harus gue lakukan sekarang, relakan dan doakan .

ya, namanya NIKITA PUTRI .
familiar memang mengingat kejadiannya santer di tayangkan di berita .ya, dia memang sudah ga ada karena kecelakan hebat, dan gue gamau lagi bahas tentang itu .ga terbayang kenapa dia perginya terlalu cepat .bahkan sangat cepat .

mengingat mukanya yang ceria dan penuh semangat, dengan senyum yang selalu mengembang dan tawa yang khas serta suaranya yang lucu .ah jadi miris .
kalo kata mama, sudahlah jangan ditangisi dan jangan disesali, cukup ingat memori yang berarti antara kamu dan nikita .

ya walaupun ga banyak memori yang gue dapet sama nikita, tapi nikita memang pantas dikenang .aah nikita, i'm so relieved that you're in heaven now playing with angels and wear halo on your head .pasti cantik banget nik :)

Goodbye Nikita Putri Sadikun. May your soul rest in peace .
selamat jalan Kawan




Life is a process of becoming, a combination of states we have to go through. Where people fail is that they wish to elect a state and remain in it. This is a kind of death. - Anais Nin

0 komentar:

About Me

Foto saya
imperfect and unpopular girl .but i have many incredible moment about God, family, friendship, culture and love .i wanna share with you all guys ! just read and learn ;)