Selasa, 20 Oktober 2009

midtest weeks make me sick !

OOOOOOOOH SH*T ! &*\@?^/

aduh dari tanggal 19-23 gue mid test coba ?! apa banget deh telat banget tau. dimana mana sekolah laen udh pada ngaso ngaso tinggal nungguin uas, lah gue baru uts terus ga ada sebulan uas. what a shit !

dengan berbekal pengetahuan yang minim dan pengalaman yang sempit kayaknya nih uts bakalan suram, yang gue bisa cuma agama ! itu juga ada yang nyontek, so far so bad kayaknya :'(
gila ya apalagi kemaren tuh pas gue lagi belajar biologi .ceritanya gini, jadi kan gue belajar biologi itu dari jam 7-jam stenga 12 malem .terus karena (sok) udah apal semua gue memutuskan buat tidur karena biar ga telat bangun [sumpah males banget belajar jam 4 pagi, mendingan ampe jm 12 tapi bangun tetep siangan]
pas gue udh siap siap tidur dengan berselimutkan selimut (plis deh), gue langsung matiin lampu .tapiiiii tiba-tiba ada suara anjing gonggong terus ga brenti brenti, terus kayak ngaing-ngaing gitu sumpah itu serem banget kalo kondisi lo kayak gue . SENDIRIAN, LAMPU MATI, kamar udah ga sering dipake .mau merinding gajadi, gue langsung doa aja Aku Percaya .hih akirnya karena makin lama ga ilang ilang, gue buka twitter aje smpe jm stengah 1. akirnya tuh suara ilang juga huah sumpah horor abis bis bis

1 komentar:

D for Dynamic mengatakan...

hahaha ati ati ntr malem ada anjing lg loh cin hahaha AWUUUUUUUUUUU

About Me

Foto saya
imperfect and unpopular girl .but i have many incredible moment about God, family, friendship, culture and love .i wanna share with you all guys ! just read and learn ;)