Senin, 05 Oktober 2009

bukan mata melainkan hati ♥

aku yang berjalan di sisimu
mendengarkan semua keluhanmu
tanpa takut dan lelah melangkah, aku mengikutimu
berani berdiri dan menjadi diri sendiri di depanmu
hanya dia yang menjadikanmu orang lain didepanku

semua sedang berubah
tak terkecuali aku
karena wajahmu, senyummu, dan tingkahmu
membuatku tak sadarkan diri dan hilang langkah
tatapanmu padanya membuatku kecil
tak ada apa apanya dibanding dia

ingin ku meraih semua daripadanya untukmu
tapi tak mungkin bisa
karena dunia tak berubah dan hidup kulalui demi diriku
ingin ku rampas semua daripadanya untukmu
tapi tak mungkin bisa
karena kecantikkan didalamku mungkin lebih baik darinya

aku pergi entah kemana
mencari jejak untuk kembali berjalan dan menyatukan tapakku bersamamu
tapi aku lelah
kau berbeda, seperti topeng yang muram
hanya menunggu harapan semu yang kuyakini tak pasti
darinya lagi dan lagi

aku muak melihat kau begini
muak dengan segala duniaku yang tak pernah pasti
yang baru ku rengkuh namu lepas kembali
kapan kubisa meraihnya lagi
tak ada yang tau
hanya satu yang bisa kukatakan

karena cinta dinilai bukan dari mata melainkan hati ♥

-gz

0 komentar:

About Me

Foto saya
imperfect and unpopular girl .but i have many incredible moment about God, family, friendship, culture and love .i wanna share with you all guys ! just read and learn ;)