Rabu, 07 Oktober 2009

m e l e l a h k a n

hari ini hari rabu dan seperti biasanya ya gue latihan Cheerleader .kita entar mau lomba loh di Blok M Square tanggal 8 November :)
liat yaaaaaaaaaa :p

kembali ke topik, jadi hari ini tuh gue bener bener capek banget, apalagi gue selalu jadi BASE ! wooh apa ga amazing tuh (heeem)
mana hari ini gue lagi sakit .suara gue ilang .gatau deh besok bada gue kayak gimana heeeeeem .bisa bisa besok gue gamasuk ini

hari ini cheers nya bikin pyramid gatau dah namanya apa tapi yang jelas flier gue si victor dijatohin gitu dan kita mesti nangkep .

mrs. BAU MULUT itu makin nyebelin dan bikin temen gue jadi tumpuan teruuuuuuus .MONKEY ! KISS MY ASS, FART !

tenggorokan gue makin gaenak, udahan deh :)

0 komentar:

About Me

Foto saya
imperfect and unpopular girl .but i have many incredible moment about God, family, friendship, culture and love .i wanna share with you all guys ! just read and learn ;)