Jumat, 10 April 2009

liburan apa bukan sih ?

baelah buset . gue dikasi waktu berapa hari tuh dari hari kamis sampe hari senen untuk merasakan kemenangan dengan berleha lehoi ditempat tidur .tapi apa yang gue dapet ?
gue bolah balik gereja tiap hari dari kamis sampe paling engga ni hari lah karena PASKAH ! (haleluyaa haleluyaa) zzzz .

ya emang di kalo kata romo kita gaboleh bersungut sungut, aduh bahasa gue .tapi eke cape boo . gilak ! mana tiap kali misa 3 jeeeemm mulu (eh ga deng . 2 stenga jem terus ;p)

badan pegal tak mampu kuatasi lagi . sampe gue males mandi nih saking capeknya .ahhaay leboong .

eh iya teru terus ya kemaren tuh kan ada visualisasi kisah sengsara Yesus a.k.a tableau (ngarti kgak ?)
ya gitu deeh .bagus loh bagus . cuma menurut gue bagusan tao kemaren ah yang jaman yang jadi Maria itu makhluk manis nan imut,lucu, segalanyaaa bernama Theresa Gizela Cindy Putri .percaya ga lo gue jadi Maria ?percayaa doong ahh .
terus taon kemaren itu ya ceritanya langsung ke inti dan kga ada yang dipotong gtulah . yang taun ini dimulainya pas Yesus ngajar di bukit .nah lo gue juga bingung zzz .

yaudahlah . gue mau boci dulu .entar lanjut lagi ya :))

kiss from the cute rhinoceros :*

0 komentar:

About Me

Foto saya
imperfect and unpopular girl .but i have many incredible moment about God, family, friendship, culture and love .i wanna share with you all guys ! just read and learn ;)