Senin, 13 April 2009

barang tak terduga

setiap orang pasti punya barang kesukaan yang yaaaah bilang dibilang gak terduga .kyak gue aja nih contohnya .banyak banget yang gue demenin, misalnya kayak pengen baju baju yang trend (aduuhh berasa kuper banget deh gue), terus pengen motor baru (yak, seperti yang lo liat [nagi yang pernah liat] gimana keadaan motor spikey kesayangan gue yang udah butututututut), terus kepengen makan sushi, terus terus terus banyaaaak deeh .. yaampunn .

nah gue juga suka moto moto (yaelah foto foto maksutnyeee) .sangat suka difoto maupun memfoto .gitu dehh .naaaaaaahh beginilah ceritanya kawan

jadi kemaren tepatnya hari minggu ni ya gue bangun jem 10.00 .jarang jarang tuh gue bangun jem segitu, terus gue ngepel, setelah ngepel gue mandi kayak biasa (gak biasa sih .orang biasanya kalo libur jarang mandi ;---p) . masa gue mandi diheranin ama kakak gue .pas males dimarahin, pas rajin di heranin .buset ah .
terus abis gue mandi membersihkan diri, gue nonton DAHSYAAAAT .terus tiba tiba emak gue ngajakin pergi kaaan, pertamanya tujuan perginya ke cibubur junction ! ya baguusss .makin enek aja gue .mending ya shopping baju ato jalan jalan apa kek .ini tujuannya ke hypermart doang tapi gapapalah itung itung bisa beli apa yang gue gamampu beli .

nah terus pas siap siap gitu, om elmud sekeluarga datang berkunjung seperti biasa ke rumah gue daaaann ngajakin ke mangdu ! mata gue berbinar binar pas denger tuh nama .gue punya kesempatan BELANJA BAJUU !!!!! iyoooooii .gue langsung ambil go!girl gue terus liat alamat butik yang beralamat di mangdu .gue udah senyum senyum sendiri .

perjalanan ke mangdu berjalan seperti biasa dengan keadaan jalan yang gak gitu macet laah .abis sampe di mangdu senyum gue makin lebar aja tuhh .pas masuk stengah jem kemudian "kok ga ke itc sih ma ?" . "haaaah . entar aja .sekalian hunting sepatu" waaaaaww . dlam hati beli sepatu pulaaa .nyokap baik amaaat ni hari .
beberapa jem kemudian gue udah mulai pegel dan belom ada tanda tanda ke itc juga, eh ga deng . ke itc sih ke itc cuma ga ke lantai 4 (tempat butiknya).udah gitu gue ke pasar pagi, balik lagi ke itc tanpa naik ke lantai 4, terus ke mall lagi, terus ke dusit, dan dilalui tanpa menuju sedikitpun ke lantai EMPAAAATTTT !gue nahan sabaaar cindy sabaaarr .pas denger kata 'makan' kedongkolan gue sedikit mereda mungkin emang karena laper kali ya .ckckck .terus tiba tiba bokap memutuskan untuk PULANG ! dalem hati gue, whaaatt ?!! aku tidak percayaaaa !!! kaki gue ampe berasa varises gini gak mampir dulu gitu ?nemuin sesuatu ?beli sesuatu yang berarti ?yatuhankuuu .
ternyata oh ternyata selisik punya selidik, tiap jalan bokap gue itu selalu ngeliat kamera SLR .terus pas terakir terakir tuh ya bokap pengen beli tuh kameran yang usut punya usut harganya 6.6juta yang tipe paling rendah terbaru .ck ck ck .tapi pertama tamanya itu masih belom tergoda tergoda banget gitu .terus pas om elmud sama mba dini ngomongin tuh kamera terus, akhirnya dengan bijak bokap gue bilang "yaudah .beli aja yok !" .seperti tersambar petir yang syahdu (halaah) gue langsung bilang ' HAAAAAAAHH ??!! YANG BENEEEEER PA ??!!!' hatiku bersorak riang .kedongkolan gue gara" kga jadi belanja baju terhapuskan dengan hadirnya kamera SLR baru YEAAAAAAAAAYYY !!!

bener bener ga terduga teman teman sekalian . huaaaahh :)))))))
terus gue maen maenan deh ma kamera baru tdi . gue jeprat jepret dengan semut sebagai modelnya .hahahahahaha ..AKU BAHAGIA ! huaaiiiiiaaiiihaaa !

0 komentar:

About Me

Foto saya
imperfect and unpopular girl .but i have many incredible moment about God, family, friendship, culture and love .i wanna share with you all guys ! just read and learn ;)