Selasa, 14 April 2009

"aku cinta padamu" ??

hanya gombalan tentang cinta .

seberapa besar cintamu kepada seseorang ?apa hanya sebagai keharusan dan kepuasan ataukah sebagai sesuatu yang untuk mendapatkan cinta itu sendiri memerlukan pengorbanan di dalamnya ?pernahkah kau berfikir bahwa cinta tidak mengenal fisik atau apapun, tetapi dari hati ?

apa arti kata CINTA itu sendiri ?perlukah setetes air mata hanya untuk menangisi sebuah cinta yang sebenarnya tidak pantas untuk kita tangisi ?bantu aku mengartikan itu semua .kalimat kalimat lembut dan indah yang sering kali terdengar di telinga .apakah sesungguhnya kita memahami arti sebenarnya?haruskah kita selalu berkata "aku cinta padamu" setiap hari kepada cinta ?

CINTA tidak memerlukan fisik melainkan perasaan .perasaan ingin memberi dan mengasihi .bukan perasaan ingin menerima dan meminta .terlintaskah olehmu tentang itu semua ?kau berani mengatakan CINTA berarti kau berani mengorbankan cintamu, memberikan segalanya untuk sebuah cinta, membentuk suatu cinta dengan cinta .

yakinkah kau bisa melakukannya hanya dengan berkata "aku c-i-n-t-a padamu" atau "aku sayang padamu" atau kata kata lain yang bisa membuat sebagian besar mabuk kepayang ?

apakah cinta hanya bisa kita berikan kepada lawan jenis kita ?atau berfikirkah kau untuk mencintai sahabatmu hatimu ?berikan porsi CINTA yang sama kepada mereka .kita bukan meminta melainkan memberi .

memberikan sebentuk senyuman hangat,pelukan hangat,perhatian .mungkin ini hanya kata sepele yang jarang atau bahkan tidak pernah kau anggap penting .tetapi bagi seorang yang peka bagian itu merupakan bagian dalam membentuk suatu cinta .


cintailah cinta dengan hati ♥

tgcp .

0 komentar:

About Me

Foto saya
imperfect and unpopular girl .but i have many incredible moment about God, family, friendship, culture and love .i wanna share with you all guys ! just read and learn ;)